11/29/2011

DAEMON tools, software pembuat virtual CD yang cukup mumpuni


Daemon tool adalah software yang berfungsi untuk membuat cd drive virtual.Pertanyaannya buat apakah cd virtual?,cd virtual yaitu adalah sebuah drive virtual yang dapat menjalankan file image sebuah cd misalnya dvd film,games,dll,biasanya berformat .iso .ccd .img .bin .nrg dan lain-lain.

Keunggulan penggunaan virtual cd adalah dapat mengurangi beban pada cd/dvd rom yang ada pada komputer atau laptop apalagi bagi teman-teman yang sering memainkan game yang harus menggunakan keping cd atau dvd otomatis cd/dvd rom selalu bekerja dan yang pasti dapat memperpendek umur dari sebuah cd/dvd rom.Dengan menggunakan software ini teman-teman dapat menghindari hal tersebut terjadi ,dengan cara membuat cloningan dari cd/dvd tersebut ke dalam format image cd seperti .iso nrg dan yang lainnya dan ketika teman-teman ingin memainkan game atau memutar film teman-teman tinggal memuat file image tersebut ke dalam cd virtual Daemon Tools ini.

For Download :
DTLite4402-0131


Makin Gampang Install Game Besar2x gan...!!

CCleaner


CCleaner (CrapCleaner) merupakan sebuah perangkat lunak yang bersifat freeware. CCleaner berfungsi untuk optimasi sistem operasi, menjaga data-data privat dan sebagai tool pembersih data-data yang berpotensi merugikan (atau lebih dikenal sebagai crap-sampah) yang terakumulasi di dalam komputer karena penggunaan reguler. Perangkat lunak ini menghapus file yang tidak berguna dari sistem anda sehingga memungkinkan Windows berjalan lebih cepat dan meningkatkan ruang kosong yang sangat berharga pada harddisk. CCleaner juga membersihkan bekas aktivitas online Anda seperti Internet history. Selain itu CCleaner mempunyai fitur registry cleaner sebagai penghapus string registry yang sudah tidak dipakai oleh aplikasi manapun dalam sistem Anda. Dalam menjalankan tugasnya, CCleaner dapat membersihkan data-data seperti data sisa install/uninstall softwareURL history, chace internet hingga temporary file dan log yang dibuat oleh sistem Windows.

For Download :
CCleaner 3.09.1493


Happy_Clear

Any Video Converter


*Any Video Converter merupakan sebuah software video konversi All-in-One dengan antarmuka grafis yang sangat mudah untuk digunakan, dapat mengkonversi sangat cepat dengan kualitas video yang sangat baik.
Any Video Converter ini memungkinkan Anda dapat mengkonversi hampir semua format video apapun jenis formatnya termasuk rmvb DivX, XviD, MOV, rm,, MPEG, VOB, DVD, WMV, AVI ke format MPEG-4 movie untuk iPod / PSP atau perangkat video portabel lainnya, MP4 player atau ponsel pintar.
Any Video Converter juga mendukung setiap pengguna untuk mendedefinisikan berbagai macam format video file sebagai outputnya.

*Beberapa Kelebihan Any Video Converter :
1.Antarmuka grafis yang sangat mudah digunakan.
2.Mengkonversi semua format video ke Apple iPod Video, Sony PSP dll.
3.Dapat mengkonversi semua format video termasuk avi, wmv, asf, mpg, mp4, dll.
4.Dukungan DivX dan Xvid avi format untuk mengimpor dan mengekspor video.
5.Dukungan video default / audio setting atau parameter pengguna disesuaikan untuk video dan audio.

For Download :

AVC3.18
AVC3.27


Happy_Convert

11/27/2011

Counter Strike Versi Point Blank




Counter Strike model Point Blank gan....!!jadi mapnya bisa lux,dt.Cd Dan Burning Hall......
Langsung saja gan......!!
*Pertama....*
*FILEMASTER*

Dengan file master diatas agan tinggal pilih ajja mau download map , senjata, atau character.


*Contoh agan mau pake luxvile download map luxvile di master CSPB


1. Exctract de_newluxville.zip
2. copy ke C:Program files/valve/counter strike 1.6/czero/maps atau di directory dimana agan menyimpan folder counter strike
3. lalu paste di situ. di replace aja,..
4. selamat mencoba!


Kedua Filenya gan...!!
For Senjata :
1. MK-23                        |  8. P90Laser
2.Dual Phyton                  |  9. DualKrisss
3.Taurus Raging Bull         | 10. Ak-Sobmod
4.M1887                          | 11. AugD3
5.DualUzi                         | 12. Dragunuv
6.DualP90                       |  13. G36C
7.MP7Sl+MP7Ext           |  14. M4aiTech
15. Tactical AUG A3       |  16. AmokKukri


Ketiga : Untuk mempersingkat waktu pake ini gan...!Kumpulan senajata
1. KumpulanSnjta
Keempat : ScrreenShot






Sumber : Jepotblog
Admin : hessho,daffa,andi,undead,spazitron

Happy_Playing

11/24/2011

Counter Strike

Counter Strike mungkin satu-satu PC game yang paling di dunia, saya termasuk yang cukup tergila-gila main Counter Strike atau biasa di singkat CS, apalagi kalau mainnya berame-rame di warnet, wah sampai pagi buta juga gue jabanin…hehehe…tapi itu dulu masa kuliah, sekarang paling main sendiri aja di kamar…tetep seru sih.
Counter Strike mempunyai grapik gambar yang bagus banget, kualitas suara yang oke punya, visualisasi yang atraktif, dan area-area pertempuran yang banyak dan masing-masing area punya ciri khas sendiri-sendiri sehingga kesempatan untuk memburu musuh sambil berpetualang semakin asik.
Tentu bagi yang pernah main Counter Strike tahu, bahwa CS bisa di memainkan dengan single player atau muli player. CS di rilis dalam banyak versi berbeda seperti Counter Strike Zero Condition, Counter Strike 1.6 Multi user game play. Anda bisa download Counter Strike 1.6 dari Softpedia dan memainkannya. Versi full game ini berukuran 380 MB.

ForScreenShot :



Syarat untuk download game ini:
  • OS: Windows 2000/XP/Vista
  • CPU: 800 MHz
  • RAM: 128 MB
  • Video: 32 MB
For Download :
CounterStrikeFull
Dan wajib download GCF Scape utility
For Download GCF Scape utility :
GCFSU 

For Instalasi : 

  • Extract game CS yang telah anda download menggunakan GCF Scape Install game CS.


  • Happy_Playing

    Aplikasi Myob

    M.Y.O.B Accounting mempunyai berbagai keunggulan dibandingkan dengan software sejenis, terutama dalam penggunaan yang relatif mudah dan dapat dikuasai dalam waktu singkat, pada prinsipnya adalah mengisikan data dan mengetahui tombol perintah. Prasyarat untuk dapat memakai program secara maksimal adalah penguasaan pengetahuan dasar akuntansi meliputi konsep, prinsip, prosedur dan teknik pencatatan akuntansi untuk pos-pos dalam laporan keuangan.

    For ScreenShot :




    For Download :
    Myob
    For Password Unrar :
    PwUnrar

    Mantap...!!

    11/22/2011

    Project IGI: I'm Going In Full (PC Game-Mediafire)

    Project IGI: I'm Going In Full adalah sebuah PC game yang dibuat oleh Eidos Interactive..game ini bergenre First-Person Shooter..walaupun terbilang jadul karena dirilis tahun 2000 tetapi game ini masih banyak orang yang memainkannya karena mempunyai misi yang seru..grafiknya pun bisa dibilang lumayan..jadi apakah anda ingin mencobanya..silahkan


    For ScreenShot :




    System Requirements:
    Windows 95/98/ME/2000/XP;
    DirectX 8.1;
    450MHz CPU;
    64MB RAM;
    16-bit Direct Sound compliant sound card;
    Compatible 3D graphics card with 8MB RAM;
    500MB space

    For Download :
    Part1 | Part2 | Part3

    Sumber : APST
    Happy_Playing

    11/19/2011

    Z-Virus Game 3D FPS

    Z-Virus Game berjenis First Person Shooter (FPS), yang dibuat dengan Blender Game Engine (BGE), dan membutuhkan waktu 1 bulan lebih untuk menyelesaikan game ini. Game ini dibuat oleh saya sendiri tanpa bantuan tim atau kelompok, dari mulai membuat model-model 3d, seperti: musuh, senjata, dan properti-propeti disetiap tempat atau level, sampai konsep dan ide dalam game. Waktu saya belajar membuat game sekitar 1 tahun lebih, dimulai ketika kelas 2 SMP diusia 13 tahun sampai sekarang kelas 3 SMP usia 14 tahun.

    For ScreenShot :




    Perhatian : Gamenya cuma compatible sama OS windows xp, OS yang lain kadang ada troublenya...
    Link Download :  Z-Virus
    Pw MF : drakhariz 
    Sumber : Kaskus
    ''BOLEH COPAS TAPI CANTUMKAN SUMBER GAN''

    Happy_Playing

    11/07/2011

    Dragon Ball Z Sagas -- Pc Game Full

    Wah..... Bagi yang sering nonton film kartun pasti udah tau dan gak asing lagi dengan game yang satu ini yaitu Dragon Ball Z Sagas yang saya share ini bukanlah versi Mugen melainkan versi PC .
    Game ini bergenre Adventure jadi bagi kalian yang suka dengan game petualangan apalagi yang bernuansa fight ini tidak ada salahnya untuk di coba. Jadi yang sudah request silahkan langsung di cek ke TKP.


    Bisa dimainkan dengan multi player, jadi kita bisa figth dengan teman... hehehe....
    pokoknya di jamin asik lah.. grafiknya juga lumayan sob....


    For ScreenShot : 






    Link

    11/06/2011

    Game House Insaniquarium.exe

    Game House yang cukup bagus bagi orang yang suka memelihara ikan, tetapi ikan secara Virtual. Game ini bernuansa indah dan tenang diiringi music yang Slow. Serasa ketika memainkan game ini, Stress berat akibat kecapean akan hilang.
    For ScreenShot :



    Link Download : Insaniquarium


    Happy_Playing

    11/05/2011

    Counter Strike Sourse

    Counter-Strike: Source (disingkat CS: S) adalah sebuah game FPS yang dikembangkan oleh Valve Corporation. Ini adalah remake lengkap Counter-Strike dengan menggunakan mesin permainan Source. Seperti dalam origina tersebut. Counter-Strike: Source tim Counter-teroris melawan tim teroris dalam serangkaian ronde. Setiap putaran dimenangkan baik dengan menyelesaikan tujuan (seperti meledakkan bom atau menyelamatkan sandera) atau dengan menghilangkan semua anggota tim lawan.
    For SreenShot :

    System requirements
    • 1.7 GHz processor (3.0 Ghz recommended)
    • 512MB RAM (1GB recommended)
    • DirectX 8.1 video card (DirectX 9 recommended)
    • Internet connection (for online play)

    Download Free Counter-Strike Source : CSS


    Thanks_For_Download
    Happy_Playing


    Top