4/28/2012

MP3 Split utk Potong,Gabungkan Lagu


Dengan software ini anda bisa merubah format mp3 ke format WAV atau yang lainnya. Dan jika anda ingin memotong sebuah lagu yang panjang untuk disingkat dan disimpan ke dalam Handphone untuk dijadikan Ringtone anda bisa juga melakukannya dengan software ini. Dan yang lebih seru hanya dengan software yang ringan ini anda bisa menggabungkan 2 buah file Mp3 menjadi 1 buah. Pastinya akan asyik jika kita mendengarkan sebuah lagu lalu tiba tiba reff dari lagu tersebut adalah reff dari lagu yang berbeda.

Menu :
Pilih CONVERT untuk mengconvert atau merubah format sebuah lagu.
Pilih SPLIT untuk memotong sebuah lagu menjadi pendek.
Pilih MERGE untuk menggabungkan antar lagu yang berbeda.






Download Mp3 Split : MP3SPLIT

4/23/2012

Samurai Shodown Haohmaru for PC Free Download


Nie game mirip tekken yang we share bulan lalu gan..! tapi menurut ane game ini seru juga gan .Haohmaru Adalah Karakter Bintang seri Dan merupakan salat Satu Karakter seri 'dikenal (dalam Shodown samurai serial). Dia diperkenalkandalam Samurai Shodown Dan Terus muncul dalam bahasa Dari Judul terkait masih berlangsung seri. Asalkarakternya awalnya REKOMENDASI ​​INDEKS di sekitar Pendekar pedang terkenal, MiyamotoMusashi, seorang Duelist Yang mengaku MEDIA NUSANTARA pernah Kehilangan pertandingan.Meskipun dialog adalah Pendekar Tanpa loyalitas kepada penguasa, Haohmaru memiliki "roh samurai" Yang sering ditekankan dalam seri. Ia juga sering terakreditasi untuk mengalahkan sebagian Besar penjahat dalam seri Suami. langsung lihat screenshotnya aja gan







Download Samurai Shodown Haohmaru : SSH

Source : [ coolrom.com ]

4/22/2012

USB Safely Remove 5.0.1 Full Version

USB Safely Remove ini merupakan software yang penting untuk diinstal dikomputer. Karena software ini merupakan software yang digunakan untuk me-management semua yang berhubungan dengan USB. Software ini berfungsi untuk mencegah terjadinya kerusakan flashdisk, hardisk esternal atau yang lainya yang berhubungan dengan USB yang ada pada komputer. Software merupakan yang terbaru yang dirilis tahun ini (2012) dan memiliki  versi 5.0.1 yang sudah full version.












Download USB Safely : USBSR
Download Crack         : Crack
PW rar : Ilham Blog
Tested  : Windows 7

Cara Instal :


1. Install USB Safely Remove 5.0.1 .
2. Setelah install selesai, Copy Crack "admincrack.dll dan USBSafelyRemove.exe" ke dalam folder :
3. C:\Program Files\USB Safely Remove.
4. Setelah itu, muncul Replace, lalu tekan "YES".
5. Lalu jalankan USB Safely Remove di desktop .
6. USB Safely Remove Siap digunakan


sumber : http://blog.cyber4rt.com

Resident Evil 5 Full Crack Free


Malem - males gini klu maen game, seputar setan mungkin menarik gan.!! di malam hari sabtu tanggal 21 bulan April tahun 2012 kami akan share Resident Evil 5 Full Crack Free langsung aja gan lihat screenshotnya :D










Download Resident Evil 5 : RE 5
Download Crack              : Crack

Cara Install :

1. Single Link : Silahkan Extract terlebih dahulu File (.iso) nya dengan Daemon Tools atau Ultra Iso
2. Jika File (.iso) sudah Ter Extract menggunakan Daemon Tools/Ultra ISO, silahkan Jalankan (setup.exe) - Kemudian lakukan Instalasi seperti biasa
3. Tahap ini memerlukan waktu sekitar 30 Menit/Lebih (Tergantung spesifikasi Komputer)
4. Jika sudah - Copy-kan Crack (Launcher.exe) kedalam Folder Instalasi RE5
5. Paste - Overwrite/Replace
6. Selesai

Minimum System Requirements :

OS: Windows XP | Processor: AMD Athlon64 X2/Intel Pentium D series | RAM : 1 GB | Hard Drive: 8 GB Free | Video Memory: 256 MB (ATI Radeon HD 2400/NVIDIA GeForce | Sound Card: DirectX Compatible | DirectX: 9.0c | Keyboard and Mouse | DVD Rom Drive

Recommended System Requirements :

OS: Windows Vista or 7 | Processor: AMD Phenom X4/Intel Core 2 Quad series | RAM : 2 GB | Hard Drive: 8 GB Free | Video Memory: 512 MB (ATI Radeon HD 4800/NVIDIA GeForce 9800) | Sound Card: DirectX Compatible | DirectX: 10 | >Keyboard and Mouse | DVD Rom Drive

4/18/2012

Hapus data lewat Game yuk..!!

Game Keren dan berbahaya bagi file di komputer agan karena game ini memiliki kosekuensi yang real dan aneh, agan diminta untuk membunuh alien dgn pesawat tempur agan untuk mendapatkan score tapi setiap alien yang mati = salah satu file di komputer anda ter hapus, jikalau agan di bunuh alien maka game ini akan menghapus diri nya sendiri . mantap kan

For Screenshot game keren




For Download : Klik <-- nie gan  gamenya 
Nb : 
1. Untuk resiko, saya gak mau tanggung jawab... salah sendiri kenapa di download
2. Jangan sampai ketagihan atau harddisk anda kopong.
3. Jangan sembarangan godain orang dengan game ini, nanti marah
4. Kasih game ini ke teman-teman, tapi jangan kasih tau game ini berbahaya! biarin saja file-file di komputernya hilang! game ini cocok untuk hadiah ( hadiah iseng ) !!!!! ayo download game ini dah rasakan semakin bersih compi kita :D

Sedikit Comment dari Kaskus mengenai game ini - klik gambarnya untuk memperbesar gambarnya


By Kaskus [ Comment ]
Jurig Escape [ Made In Indonesia ]

Jurig Escape [ Made In Indonesia ]

Sedikit info untuk game ini 
--> Maksud judulnya "GAME HORROR anak SMU" tuh maksudnya sebuah game yang tokoh utamanya
       anak  SMU!! 
--> bukan maksudnya yang bikin nie gim tu masih anak SMU!! yang bikinnya ane udah umur 23 tahun gan! 
--> gitu maksudnya...  itu sedikit penjelasan dari si pembuat 


_For Screenshot Game Jurig Escape_





Nie gan tokoh utamanya

Settingan dari si pembuat : 
--> W , S , A , D untuk bergerak, 
--> Shift untuk lari,
--> Klik kiri untuk menembak,
--> Misi: kumpulkan jiwa2 yg tersesat agar dapat keluar dari mimpi buruk....

For Download : Jurigescape via Mediafire

4/16/2012

Game PS 1 Bloody Roar 2 For PC

Pada kesempatan kali ini saya akan share game ps 1 yang bernama Bloody Roar 2. Buat sobat blogger yang suka dengan game ini, silahkan langsung di cek

For ScreenShot :


For Download : BR.rar
Pw : www.remo-xp.com
Sumber : kyak passwordnya | Makasih Abang Remo-Xp 

Stronghold Crusader Extreme

Mungkin Game Stronghold Crusader termasuk game yang cukup lumayan lama. tapi bisa anda Download Gratis Stronghold Crusader di sini. game ini seru karena tentang permainan strategi. memang strong hold tetap bagus. S

For ScreenShot :


For Download : SCE.rar

4/14/2012

Fruity Loops

Fruity Loops



Siapa disini yang berprofesi sebagai musisi?? Pasti udah nggak asing lagi kan dengan software yang satu ini?? Yups, dengan bantuan Fruity Loops (FL Studio) pekerjaan anda membuat lagu dan aransemen pun menjadi lebih mudah. Buat yang belum tau apa itu Fruity Loops?? Silahkan langsung di cek FL Studio 10.0.9 Full Crack,,


Fruity Loops atau bisa juga di sapa FL Studio merupakan sebuah software DAW (Digital audio workstation) yang mudah digunakan untuk membantu kita dalam menciptakan sebuah lagu. Dengan bantuan FL Studio 10.0.9, anda tidak perlu repot-repot lagi bolak balik lagi ke dapur rekaman, karena dengan bantuan FL Studio 10.0.9, anda bisa menciptakan sebuah lagu dengan aransemen nya hanya dengan sebuah komputer di kamar anda.




Cara aktivasi FL Studio 10.0.9 Full Crack :


1. Install FL Studio 10.0.9 Full Crack
2. Install file cracknya
3. Selesai, kini FL Studio 10.0.9 anda sudah full version.




Download


4/09/2012

Angry Birds Season 2.3.0 Full Version With Crack


Download Angry Birds Season 2 Full Version [Mediafire] – Game PC Angry Birds memang menjadi game fenomenal. Mulai dari Angry Birds Rio for PC, Angry Birds Season 2 (Version 2.3.0) sampai yang baru rilis 22 Maret kemarin yaituAngry Birds Space menjadikan game Angry Birds masuk dalam deretan top game yang paling banyak dicari. Nah untukdownload game Angry Birds Season 2yang saya share kali ini  ukuran kecil aja sekitar 29MB. Tapi kalau sobat berminat denganAngry Birds  V2.3.0 (55MB) tenang aja, sekalian saya kasih link download game Angry Birds Season V2.3.0 biar kalian puaaaaassss mainin si burung merah ini.

For Download Angry Birds Season 2 Full Version
Download Angry Birds Season 2 Mediafire-1
Download Angry Birds Season 2 Mediafire-2
Download Angry Birds Season 2 from Ziddu
Nb :Password untuk membuka folder file RAR link Mediafire-1 dan Ziddu: abyfarhan7

For Download Angry Birds V2.3.0 Cracked Game ErES
Free Download Angry Birds Season V2.3.0
Nb : Pilih tab FREE jika linknya sudah terbuka, kemudian klik DOWNLOAD FILE. Trus jika diminta password setelah mengcopy crack, masukin aja sembarang password misalnya 12345.

Sumber : : rayhanzhampiet.blog.com/

4/07/2012

Adobe Photoshop CS6 Portable


Adobe Photoshop merupakan sebuah aplikasi yang banyak digunakan untuk mendesain sebuah photo,mengedit photo dan masih banyak lainnya.Kali ini photoshop udah merilis versi cs6 nya. langsung saja gag udah banyak omong

For ScreenShot :

For Download : PS-CS6
For Password : www.star-exe.com

Grand Theft Auto 4 : Episodes From Liberty City

SAMPUL



Game Grand Theft Auto 4 : Episodes From Liberty City merupakan game versi stand alone dari expansion pack GTA 4,yaitu : The Lost And Damned dan The Ballad Gay Of Gay Tonny yang mempunyai cerita lebih seru dibandingkan GTA lainnya..Johnny adalah anggota veteran The Lost, sebuah geng sepeda motor terkenal. Johnny telah menciptakan peluang bisnis dalam Liberty The Lost City, namun loyalitas pertama harus ke patch ia mengenakan pada punggungnya dan Billy Grey, presiden klub. Namun, ketika Billy kembali dari rehabilitasi, Johnny menemukan dirinya di tengah perang dengan geng saingan untuk menguasai kota yang hancur oleh kekerasan dan korupsi. Dapatkah persaudaraan tetap dapat bertahan?



For Minimum System Requirements :


*Processor: Pentium 4/Athlon XP 2 GHz
*Memory: 512 MB of memory
*Video: 3D-accelerator with 128 MB of memory
*Disk Space: 7 GB hard drive


 For Instalasi :
1. Extract
2. Copy crack
3. Extract to EFLC dir
4. Launch Regedit, go to HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Rockstar Games\EFLC,
If doesnt exist create EFLC dir. Create inside line with parameters with title InstallFolder, write way to the dir where is game extracted
5. Launch LaunchEFLC.exe and play

For ScreenShot :


For Download : GTA-4
Password        : www.gamehousevn.com

Mass Effect 3



Game Mass Effect 3 merupakan game shooter yang dirilis bulan maret 2012 ini..jadi, masih baru game nya..game ini dibuat dan dikembangkan oleh BioWare dan EA games..game ini bercerita ketika planet Bumi dikuasai oleh para alien galaksi di ambang kehancuran..kita pemain sebagai Komandan Shepard harus memimpin untuk menyerang alien dan mempertahankan bumi kita..pokoknya seru game nya...

For ScreenShot :




For Minimum System Requirements

* OS: Windows XP SP3, Vista or Windows 7
* CPU: 1.8 GHz Intel Core 2 Duo (equivalent AMD CPU)
* RAM: 1GB for XP / 2GB RAM for Vista/Win 7
* HDD: 15 GB free disk space
* Graphics: 256 MB graphics memory
* Sound Card: DirectX 9.0 Compatible
* DirectX: Version 9.0c


For Instalasi :


1. Unrar
2. Burn or mount the image
3. Install the game
4. Copy the cracked content located in the Crack directory on either disc into BinariesWin32 of your installation directory, overwriting existing files
5. Play the game

For Download : MassEffect3
Screenshoter   1.61

Screenshoter 1.61

SCREENSHOTER 1.61

Use Screenshoter as a very easy and intuitive tool for capturing your screen - It's uncomplicated, portable and free.

Every unnecessary feature has been kept out without exception. Click on the button or push the "Print Screen" key on your keyboard and the screen will be directly saved as an image - Done!
It's still possible to customize all settings: Capture just a certain area of the screen, display the current mouse cursor or set the saving image format (JPG, PNG or BMP). Other features such as setting up the image quality and automatically copying the screenshot to the clipboard are available as well. Moreover Screenshoter can be minimized to the tray so it doesn't block your work.
Worth mentioning is that full screen applications can be captured as well. With this advantage it's easily possible to create high quality screenshots of games, websites, office programs and even movies!

For Download : ScreenShot1.61

Registry Repair 4.1.0.388


Registry Repair is an advanced registry cleaner for Windows that allows you to safely scan, clean, and repair registry problems.Problems with the Windows registry are a common cause of Windows crashes and error messages.These problems can occur for many reasons including being left-behind after the un-installation or incorrect removal of software, by missing or corrupt hardware drivers, or orphaned startup programs.

Registry Repair uses a high-performance detection algorithm to quickly identify missing and invalid references in your Windows registry and allows you to fix your registry and optimize your PCs performance with a few simple mouse clicks.
Please pay attention at install screens, option to change your default homepage is optional.

For Download : RegistryRepair

4/06/2012

Sms Blocker, Aplikasi Pemblokir SMS Spam

Sms Blocker, Aplikasi Pemblokir SMS Spam

Perusahaan pembuat aplikasi mobile Optino Mobitech asal Pune, India, membuat aplikasi yang diberi nama "smsBlocker khusus Indonesia." Ya, ada nama Indonesia di belakangnya. Banyaknya SMS spam yang masuk ke ponsel, mungkin membuat sebagian orang merasa tidak nyaman. Jika Anda salah satu dari orang tersebut, kini ada sebuah aplikasi yang dapat menghalau beragam SMS spam dari Indonesia.

Menurut CEO Optino Mobitech, Sagar Bedmutha, smsBlocker merupakan aplikasi pertama di dunia yang dapat memblokir SMS spam secara otomatis.

"SMS spam berkembang sangat cepat di Indonesia. Ini pasti sangat menggangu keseharian pengguna ponsel. Mengingat hal itu, kami telah meluncurkan aplikasi versi khusus untuk Indonesia. Ya, ini dibuat untuk Indonesia," kata Sagar dalam wawancara via e-mail dengan Kompas.com.


Algoritma Khusus

Sagar menambahkan, divisi penelitian dan pengembangan Optino Mobitech telah mempelajari SMS spam di Indonesia. Dan smsBlocker khusus Indonesia ini, dapat memahami beragam kasus SMS spam dalam bahasa Indonesia.


Aplikasi ini menggunakan sebuah algoritma khusus untuk memblokir SMS iklan. Sagar mengatakan, ada 7000 kasus spam yang digunakan dalam aplikasi ini, termasuk dalam Bahasa Indonesia.
"Melalui algoritma itu, app ini bisa memutuskan apakah sebuah SMS merupakan spam dan memblokirnya. Pengguna tak perlu secara manal membuat daftar blokir," ujar Sagar.Menurut Sagar teknologi di balik smsBlocker telah mendapatkan penghargaan. Termasuk dari MIT Technology Review.


Tersedia Untuk Android dan BlackBerry

Saat ini, smsBlocker khusus Indonesia dapat digunakan di smartphone berbasis BlackBerry dan Android. Anda bisa mengunduh dan menjajal smsBlocker khusus Indonesia di BB App Word dan Android Market


Sumber : Cyber4art

4/05/2012

Stunt Mania

Stunt Mania





Satu kata untuk game ini gan SERU


System Requirements:
* CPU: 2.0Ghz Pentium IV
* RAM: 512MB
* Video Card: 64MB
* Hard Disk: 73MB free space
* Operating System: XP/Vista/Seven with DirectX 10


For ScreenShot :




-= For Download =-



4/04/2012

Smack Down Portable

Smack Down Portable


Publisher: THQ
Developer: Yuke's
Genre: Wrestling
Release Date: Mar 02, 2000 (US)
ESRB: TEEN
Number of Players: 1-4
Score: Game Spot8.7 | IGN 8.8
info: gamespot | IGN

ScreenShotnya gan :


Mau sedot gan..? 
Nih gan link by media_api

For Download : Smackdownprtable By Media Api

Top